Apakah Tiang Lampu Dengan Galvanis itu? – Untuk kali ini mari kita bahas dulu tentang tiang lampu dengan bahan galvanis itu, mungkin banyak dari kalian yang masih bingung bila bahan tiang lampu jalan ini menggunakan galvanis.

Ada beragam jenis bentuk tiang lampu jalan dan bahan pembuatannya,Salah satu bahan pembuatan tiang lampu jalan  adalah dengan bahan galvanis dan black steel merupakan bahan yang umum digunakan dalam pembuatan tiang lampu pju maupun tiang lampu taman.

 Tiang lampu jalan yang menggunakan bahan galvanis ini pasti akan bisa lebih kuat dan bertahan lama karena dengan dilapisinya tiang lampu jalan dengan galvanis itu memperpanjang masa aktif dari tiang tersebut.

Tiang lampu jalan bukan saja digunakan sebagai alat penerangan tapi dapat mengubah tampilan menjadi lebih indah.

Banyaknya kegunaan dari tiang lampu jalan ini membuat pabrikasi tiang lampu jalan seperti kami ini selalu berinovasi mengeluarkan ide – ide terbaru untuk menghasilkan tiang lampu yang menarik dengan bahan yang berkualitas.

Apakah Tiang Lampu Dengan Galvanis itu?

Dalam proses pembuatan tiang lampu pju, banyak sekali bahan yang bisa digunakan untuk menghasilkan tiang lampu yang kuat atau kokoh, berkualitas, dan tahan lama. Material utama dan umum produk tiang lampu yaitu bahan galvanis dan black steel. Tapi kali ini kita akan bahas sedikit mengenai apa itu galvanis.

Galvanis adalah salah satu bahan pelapis untuk mencegah korosi, Di mana tiang lampu ini akan dilakukan dengan cara hot dip galvanizing (pelapisan secara celup panas).

Manfaatnya dapat dirasakan ketika tiang lampu jalan ditaruh pada kondisi luar ruangan, hujan dan panas silih berganti maka galvanis ini yang akan membuat tiang lampu lebih tahan lama dan mencegah terjadinya karatan.

Anda bisa mengenali tiang lampu terbuat dari bahan galvanis yaitu dari warnanya. Biasanya berwarna abu – abu, silver, atau perak tetapi tidak mengkilap atau doff.

Ketebalan galvanis mulai dari 1 micron sampai 9 micron. Semakin tinggi tingkat ketebalannya maka tiang lampu jalan bertahan akan karat lebih lama.

Bahan galvanis bisa digunakan untuk semua jenis tiang lampu jalan, misalnya tiang lampu taman minimalis, tiang lampu solar cell, tiang lampu antik. Semua bisa diaplikasikan dengan cara hot dip. Namun, karena bahan ini lebih tahan lama. Harganya pun lebih mahal dari pada bahan black steel.

Untuk anda yang masih bingung mencari suplier tiang lampu jalan yang rekomended dan profesional, di PT . Agung Bersama Indonesia anda akan mendapatkan solusinya dan pastinya anda juga akan mendapatkan penawaran menarik.