Bukti Pintu Aluminium dapat memperindah Rumah – Ketika membangun rumah, pintu merupakan sebuah akses keluar masuk bagi para penghuni sekaligus sirkulasi antar ruangan. Pintu pun mulai banyak berkembang mulai dari pintu kayu, hingga pintu yang terbuat dari material khusus Aluminium.

Tak hanya memiliki bobot yang cukup ringan, pintu Aluminium juga dikenal memiliki durabilitas yang tinggi dengan proses instalasi yang cukup sederhana. Walaupun saat ini material pintu sudah beragam, desain pintu itu sendiri sangatlah penting demi tampilan hunian estetik dengan durabilitas yang sangat menjamin.

Bukti Pintu Aluminium dapat memperindah Rumah

Pintu Aluminium memang terbilang sudah cukup pasaran dengan desain yang hampir serupa ditemukan di pasaran. Selain kerangka dan daun pintu, desain dari pintu Aluminium itu sendiri dapat mempercantik interior dari sebuah hunian.

Anda dapat melihat salah satu contoh bukti bahwa pintu Aluminium dapat memperindah tampilan dari sebuah ruangan dibawah ini :

  1. Artistik dengan Kaca Patri

Stained glass atau lebih sering dikenal dengan Kaca Patri akan terlihat estetik jika disandingkan dengan kerangka Aluminium seperti dengan pintu Aluminium diatas. Pintu dengan model diatas akan cocok jika digunakan untuk pintu dapur ataupun pintu kamar mandi rumah Anda. Tampilan pintu akan terlihat lebih dinamis dengan hiasan lukisan – lukisan pada kaca ini.

  1. Menghemat Ruangan dengan Pintu Geser

Difungsikan sebagai sekat ruangan, pintu Aluminium dengan model geser atau sliding doors dapat menjadi pilihan Anda yang ingin menghemat ruangan. Seperti model pintu Aluminium yang satu ini, yang dimana tampilanya bersih dan elegan siap menyempurnakan hunian dengan konsep minimalis yang ingin kamu wujudkan.

  1. Pintu Aluminium Lipat

Inspirasi lainnya yang dapat Anda contoh, kamu bisa mengadopsi pintu Alumunium model lipat. Dibandingkan dengan pintu geser, desain bi-fold atau lipat ganda menyerupai akordeon ini akan memberikan bukaan lebih maksimal sehingga ruangan tampak lebih luas dan besar.

Perlu diperhatikan, kamu yang ingin memasang pintu Alumunium dengan model lipat ini diharuskan memiliki area yang luas karena daun pintu membutuhkan ruang yang lebih lega supaya bisa dilipat secara sempurna.

  1. Pintu Aluminium Futuristik

Desain pintu Alumunium yang satu ini bisa difungsikan sebagai pintu utama di hunian kamu karena desainnya yang sangat berkelas. Pastikan, kamu memiliki area yang luas sehingga terlihat lebih seimbang, di mana aplikasinya sangatlah cocok untuk hunian yang menerapkan gaya hunian futuristik ataupun kontemporer karena modelnya yang sangat anti-mainstream.

  1. Standar dengan sentuhan Elegan

Untuk kamu yang menyukai gaya konvensional, desain pintu Alumunium berikut sangat pas untuk digunakan. Walaupun terlihat mengadopsi desain standar, desain minimalis sederhana ini sangat mudah juga ditemukan di pasaran tanpa perlu mengorbankan nilai estetik.

Selain itu, pintu alumunium dengan model engsel pintu standar ini juga tergolong mudah untuk dipasang. Supaya tak monoton, kamu bisa memadukannya dengan kaca di bagian samping sehingga terkesan lebih estetik.

Mungkin itu saja penjelasan yang dapat kita sampaikan kepada Anda semua. Semoga dengan membaca penjelasan diatas dapat menjadi penentu Anda untuk menentukan pilihan pintu Aluminium apa yang cocok untuk Anda gunakan.

Sumber : https://www.nusantarastore.com/