Definisi Tiang Lampu Oktagonal
 – Untuk kali ini mari kita bahas lagi tentang lampu jalan oktagonal ini,Mungkin diantara kalian masih ada yang belum mengetahui jenis tiang lampu jalan yang satu ini.

Sebagai lampu penerangan utama dalan jalan, tentu tiang lampu jalan jenis ini sangat dicari oleh masyarakat. Adapun pengertian dari Tiang lampu jalan oktagonal yaitu tiang yang memiliki bentuk segi delapan dan punya ketinggian standar 6 hingga 45 meter. Bahan baku utama dalam pembuatan tiang ini adalah besi dan juga ada lapisan anti korosi di luarnya.

Sebagai lampu outdoor haruslah memiliki kekuatan dan ketahan yang lebih sehingga tahan terhadap panas matahari juga hujan.
Seperti kita ketahui, tiang lampu jalan oktagonal ini umumnya berfungsi untuk penerangan lampu jalan.

Definisi Tiang Lampu Oktagonal

Tiang ini biasa digunakan untuk jalanan umum atau jalan-jalan di lingkungan industri. Terkadang juga digunakan pada komplek perumahan. Bentuk yang biasa untuk digunakan pada lampu jalan yaitu melengkung pada ujungnya, dan berbentuk T atau bercabang.

Selain digunakan untuk lampu jalan, tiang lampu jalan oktagonal ini juga biasa digunakan untuk stadion atau tempat olahraga karena sangat sesuai untuk fungsionalnya di stadion olahraga.

Karena tiang lampu oktagonal ini kokoh dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap iklim yang ada di Indonesia. Lampu ini cukup tinggi, sehingga mampu memancarkan cahaya dengan pancaran yang cukup luas.

Detail dari tiang lampu pju Oktagonal biasanya berbentuk segi delapan dan ada yang berbentuk segi enam dengan ukuran 3 meter hingga 15 meter yaitu tiang lampu hexagonal.
Seperti namanya, tiang lampu hexagonal ini memiliki 6 sisi. Lampu ini memang berbeda- beda disetiap daerah karena banyak faktor.

Lampu ini juga tak berbeda jauh dengan tiang lampu jalan Hexagonal. karena perbedaanya tiang lampu ini hanya memiliki 6 sisi tetapi memiliki keunggulan masing-masing.

Tinggi dari tiang ini pun hanya berkisar sekitar 10 meter saja. Tiang lampu ini paling sering digunakan untuk jalan umum. Karena tiang lampu jalan jenis ini sangat membantu penerangan untuk para pengendara. Dengan ukuran yang cukup tinggi, maka cahaya yang dihasilkan cukup luas. Dengan begitu, seluruh sudut jalan akan terpantau menggunakan lampu jalan oktagonal yang satu ini.

Dengan adanya tiang lampu jenis oktagonal, maka penerangan akan sangat jelas dan luas. Karena penerangan langsung dari atas dan berjajar di sepanjang jalan.

Itulah pentingnya pemasangan tiang lampu oktagonal. Dengan adanya tiang lampu oktagonal yang terawat dan menyala akan mengurangi kecelakaan akibat kurangnya penerangan serta akan sangat membantu mengurangi atau meminimalis kecelakaan yang terjadi di jalan.

Salah satu suplier tiang lampu jalan oktagonal yang sangat saya rekomendasikan untuk semua solusi dari permasalahan ini adalah PT Agung bersama indonesia.

Karena disana banyak menyediakan berbagai tiang lampu mulai dari lampu taman hingga lampu jalan yang menjadi kebutuhan saat ini. Selain memiliki kualitas terbaik, harga yang id tawarkan disana pun sangat kompetitif terhadap perekonomian yang ada. Jadi anda tak perlu ragu untuk mengonsultasikan kebutuhan tiang lampu oktagonal anda ke PT Agung bersama indonesia.

Didukung dengan tim yang profesional dan inovatif, PT. Agung Bersama Indonesia telah berhasil mempersembahkan tiang lampu terbaik dan berkelas kepada masyarakat.

Selain itu juga mereka sangat antusias sekali terhadap perkembangan tiang lampu yang ada, mulai dari desain, model dan berbagai inovasi lainnya. Itulah mengapa PT . Agung Bersama Indonesia itu menjadi suplier tiang lampu jalan yang sangat saya rekomendasikan.

Mungkin cukup sekian untuk informasi yang saya berikan , jangan lupa untuk mengonsultasikan semua permasalahan anda tentang suplier tiang lampu jalan anda ke PT . Agung Bersama Indonesia.