Kesalahan Saat Pakai Bulu Mata Palsu – Bulu mata tebal dan lentik memang membuat Anda merasa cantik. Rasanya, imut aja gitu dengan kedipan lentiknya. Selain sapuan maskara tebal, Anda juga bisa mendapatkan bulu mata lebih tebal dan lentik dengan bantuan bulu mata palsu.

Sebelum masuk ke pembahasan kita kali ini, kami akan merekomendasikan eyelashes manufacturer Indonesia yaitu PT. Sung Shim International merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam jenis dan bentuk bulu mata palsu dari mulai bulu mata palsu natural sampai yang mewah, untuk mengetahui informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi mereka ya.

Kesalahan Saat Pakai Bulu Mata Palsu

Meski awalnya sulit, dengan trik yang tepat bulu mata palsu akan mudah terpasang. Namun, jika hasil akhirnya kurang memuaskan, berikut ini ada beberapa kesalahan saat pakai bulu mata palsu yang mungkin Anda tidak menyadari melakukan kesalah berikut ini.

1. Tidak Menjepit Bulu Mata Sebelum Pemakaian Bulu Mata Palsu

Seperti kulit sebelum memakai makeup, bulu mata juga mesti dipersiapkan sebelum Anda memakai bulu mata palsu. Agar memudahkan bulu mata palsu yang di produksi oleh eyelashesn manufacturer Indonesia sung shim ini menyatu dengan bulu mata asli, ada baiknya Anda menjepitnya terlebih dahulu agar bulu mata lebih terangkat.

2. Melepas Bulu Mata Palsu Yang Sedang Anda Gunakan Dengan Menarik Helaiannya

Kesalahan yang ini nih yang bikin bulu mata palsu yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer Indonesia tersebut cepat rusak. Padahal ya, bulu mata palsu yang beredar di pasaran bisa dipakai hingga belasan kali. Bulu mata palsu yang bagus sekalipun tak akan bertahan lama jika Anda dengan cara menarik helaiannya. Cara yang benar adalah dengan melepasnya dari ujung. Dengan begini, bulu mata palsu lebih awet dan risiko bulu mata asli Anda ikut tercabut pun minim.

3. Tidak Melenturkan Bulu Mata Palsu Terlebih Dahulu

Meski helaian bulu mata palsu yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer Indonesia PT. Sung Shim International sangat halus. Namun ada beberapa produk yang memiliki band yang tebal dan terkadang kaku. Jika langsung dipasang, ada kalanya bulu mata palsu tersebut masih ‘ngangkat’ alias susah menempel dikulit kelopak mata.

Coba lenturkan bulu mata palsu terlebih dahulu dengan menempelkannya mengelilingi jari Anda. Selain lebih lentur, bulu mata akan melengkung sehingga mudah ditempel mengikuti bentuk mata. Jadi, kesalahan bukan terletak pada lemnya.

4. Langsung Menempelkan Saat Lem Masih Basah

Salah satu alasan bulu mata susah menempel selain band yang tak lentur adalah karena lem. Setelah menempelkan lem di sepanjang band bulu mata palsu yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer Indonesia PT. Sung Shim International.

Jangan sekali-sekali Anda langsung menempelkannya. Menempelkan bulu mata palsu di saat lemnya masih basah itu percuma. Bulu mata palsu malah tidak akan mau menempel. Coba tunggu beberapa saat hingga lemnya agak mengering barulah tempelkan bulu mata palsunya.

So, segera ubah cara memakai bulu mata palsu Anda jika Anda merasakan pernah mengalami kesalahan saat menggunakan bulu mata palsu yang sudah kami jelaskan di atas. Demikian artikel ini kami buat, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian semua ya.