Memilih Bulu Mata Palsu Untuk Pesta – Di acara tertentu seperti pesta, kamu pastinya dituntut untuk tampil lebih cantik dan mewah daripada biasanya. Nah, pilihan bulu mata palsu bisa menjadi salah satu cara untuk bikin tampilan make up kamu lebih mewah.

Memilih Bulu Mata Palsu Untuk Pesta

Tapi, memilih bulu mata palsu yang asal justru bakal bikin make up kamu jadi nggak nyambung, lho! Agar tidak salah pilih, kami akan memberikan beberapa tips memilih bulu mata palsu untuk pesta, yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Sesuaikan Dengan Bentuk Mata

Pertama, Anda harus tahu dulu jenis bulu mata yang pas untuk bentuk mata Anda. Misalnya, untuk mata kecil sebaiknya pilih bulu mata palsu yang memanjang di bagian luar untuk mempertegas bentuk mata. Sedangkan untuk mata besar, Anda bisa menggunakan bulu mata yang panjangnya rata untuk mempercantik bentuk mata.

Anda tidak perlu menyiasati bentuk wajah dengan makeup, dengan mempertegas bentuk wajah asli, Anda justru akan menonjolkan kecantikan alami yang Anda miliki. Untuk melihat jenis jenis bulu mata palsu yang cocok untuk wajah Anda, Anda bisa mengunjungi website resmi PT. Sung Shim International yang merupakan eyelashes manufacturer atau produsen bulu mata palsu.

2. Pilih Bulu Mata Palsu Yang Lebih Tebal dan Rapat

Berbeda dengan tampilan casual yang hanya membutuhkan bulu mata palsu tipis dan ringan, sebaiknya Anda memilih bulu mata yang lebih tebal dan rapat untuk memberi kesan lebih glamour atau mewah untuk acara pesta.

Makeup yang Anda gunakan juga pasti lebih mewah dibanding makeup sehari-hari. Jadi, bulu mata juga perlu lebih glamour untuk menyeimbangkan dengan makeup. Eyelashes manufacturer PT. Sung Shim International juga memproduksi bulu mata palsu model 3D Glamour dengan merek LUMI Beauty.

3. Sesuaikan Bulu Mata Dengan Jenis Pesta Yang Akan Anda Hadiri

Anda juga harus menyesuaikan bulu mata dengan jenis pesta yang akan Anda hadiri. Untuk pesta di malam hari yang biasanya glamour, Anda bisa pilih bulu mata yang lebih dramatis. Untuk pesta di siang hari, Anda bisa pilih bulu mata palsu yang ringan, namun tetap lebih tebal daripada bulu mata palsu untuk gaya casual.

4. Teknik Menggabungkan Dua Bulu Mata Untuk Hasil Lebih Tebal dan Rapat

Untuk menghasilkan tampilan make up yang lebih dramatis namun tetap natural, Anda juga bisa mencoba teknik menggabungkan dua bulu mata. Pilih dua bulu mata palsu yang natural yang biasa Anda gunakan untuk tampilan casual, gabungkan dengan cara menempelkannya satu per satu ke kelopak mata. Anda bisa mendapatkan hasil yang natural, namun dengan tampilan yang lebih mewah dari biasanya.

Untuk menggabungkan dua bulu mata palsu dibutuhkan lem bulu mata dengan kualitas yang baik, salah satunya adalah lem bulu mata yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer PT. Sung Shim International yang memproduksi lem bulu mata palsu dengan kualitas terbaik.

Demikian artikel ini kami buat, untuk mengetahui apa saja yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer PT. Sung Shim International, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka. Apabila Anda berminat untuk membuat bulu mata yang Anda inginkan pada PT. Sung Shim ini Anda bisa menghubungi mereka dengan mengklik icon Whatsapp yang sudah dicantumkan di website resmi mereka.