Mengenal SEO Lebih Dalam – Dalam memaksimalkan trafik pada website, diperlukan beberapa cara ataupun teknik tertentu agar meningkatkan trafik pada website. Jika sahabat semua merupakan pembisnis online tentunya terkadang berfikir bagaimama cara memaksimalkan website. Untuk memaksimalkan sebuah website ada beberapa cara yang dapat sahabat lakukan seperti, google adwords, dan SEO. Tentunya dari kedua cara itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

Mengenal SEO Lebih Dalam

Search Engine Optimization (SEO) merupakan rangkaian beberapa teknik atau cara yang digunakan untuk memaksimalkan website sehingga pada akhirnya outpun yang dihasilkan memberikan trafik organik dari mesin pencari seperti google, bing, yahoo, dan mesin pencari lainnya.

Biasanya untuk website yang berhasil menduduki peringkat satu pada kata kunci tertentu merupakan website yang telah berhasil memaksimalkan teknik SEOnya. Untuk website yang SEO Friendly biasanya mendapatkan banyak trafik organik dari mesin pencari sehingga tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar periklanan pada website.

Teknik pada SEO

Kemudian secara teknisnya teknik SEO itu digolongkan menjadi dua macam yaitu, teknik White Hat SEO dan teknik Black Hat SEO. Lalu pertanyaannya apa itu teknik White Hat SEO dan teknik Black Hat SEO yang biasa digunakan oleh para jasa seo tangerang, beserta kekurang dan kelebihan yang terdapat di dalamnya.

Teknik White Hat SEO merupakan suatu teknik yang biasa digunakan jasa pembuatan website tangerang untuk optimasi SEO yang dilakukan secara bersih. Artinya teknik White Hat SEO ini harus dilakukan secara benar, tidak menyalahi aturan term of service mesin pencari. Teknik ini lebih dianjurkan untuk kalian karena teknik ini lebih aman dan alamiah jika digunakan.

Sedangakan teknik Black Hat SEO merupakan suatu teknik optimasi SEO yang dilakukan dengan cara kotor, yang apabila teknik ini kalian lakukan akan mengakibatkan hukuman yang sangat fatal dari google dan mesin pencari lainnya. Teknik Black Hat SEO ini juga sangatlah dibenci oleh para mesin pencari tertama oleh Google.

Kesimpulan dari pengetian diatas mengatakan bahwa jangan pernah sekali – kali melakukan Black Hat SEO ini karena teknik SEO yang satu ini sangatlah curang dan instan tidak sesuai dengan standar TOS (term of service). Efek yang akan terjadi sangatlah fatal dapat mengakibatkan kebannednya website anda oleh mesin pencari. Di sini saya juga menyarankan untuk anda jika kurang memahami menjalani SEO kalian dapat mempercayakan SEO kepada jasa seo tangerang yang memang ahli di bidangnya.

Manfaat SEO

Seperti yang saya bahas sebelumnya, dengan SEO, website kita dapat mendatangkan banyak trafik dari mesin pencari. Selain itu dengan kita menjalankan SEO pada website akan mendatangkan banyak keuntungan, kenapa begitu, karena jika website kita terdapat pada peringkat atas mesin pencari akan banyak juga pengguna internet yang melihat website kita. Simak juga manfaat SEO lainnya sebagai berikut :

Memberikan Trafik Potensial ke Website Bisnis

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa halaman website yang teroptimasi dengan baik dari sisi SEO akan mendapatkan peringkat yang baik juga di mesin pencari, misalnya Google. Semakin baik posisi halaman website Anda di Google maka peluang untuk mendapatkan pengunjung (trafik) potensial akan semakin besar. Pengunjung potensial inilah yang nantinya akan menjadi calon customer bisnis Anda.

Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Anda

Brand Awareness merupakan kemampuan calon pembeli atau konsumen untuk mengenali maupun mengingat sebuah merek. Semakin terkenal sebuah merek pada niche tertentu maka kemungkinan intensitas penjualan juga akan semakin besar. Sebenarnya ada banyak cara untuk meningkatkan Brand Awareness sebuah bisnis. Salah satunya adalah dengan optimasi website di mesin pencari (SEO).

Baca Juga : Layanan Jasa Pembuatan Website Tangerang Yang Tepat Untuk Perusahaan