Mengetahui Harga Medical Check Up – Medical check merupakan salah satu langkah yang dapat kita lakukan untuk mengetahui segala penyakit yang ada dalam tubuh kita. Dengan kita melakukan medical check up, kita dapat mencegah serta mengobati segala penyakit yang ada dalam tubuh kita.

Mungkin masih banyak dari kalian yang belum mengetahui biaya – biaya atau paket dari jasa medical check up perusahaan. Kami akan membahasnya untuk Anda semua mengenai berapa harga yang perlu dikeluarkan untuk melakukan medical check up ini.

Mengetahui Harga Medical Check Up

Ketika Anda melakukan medical check-up, tentunya hal ini bisa mengidentifikasi risiko atau masalah kesehatan secara dini, dengan begitu Anda bisa melakukan perubahan pola hidup menjadi lebih baik. Tentunya jasa pemeriksaan kesehatan karyawan atau medical check-up bisa dilakukan minimal sekali setahun. Setiap pasien yang akan melakukan medical check-up tentunya akan memperoleh buku laporan pemeriksaan yang bisa dilakukan dalam melakukan penilaian kesehatan untuk tahun berikutnya.

Nah, mengenai harga serta paket medical check up murah itu sendiri, tentunya setiap rumah sakit atau klinik yang menyediakan medical check-up menawarkan harga yang berbeda-beda. Biasanya, mereka menawarkan berbagai jenis paket medical check-up yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa pilihan paket dan kisaran harga yang ditawarkan.

  1. Paket dasar I, kisaran harga Rp. 000 – 350.000
  • Termasuk pemeriksaan dokter umum, seperti administrasi + pemeriksaan fisik.
  • Lalu pemeriksaan radiologi, yaitu rontgen thoraks
  • Dan pemeriksaan laboratorium, termasuk urin dan hematologi
  1. Paket dasar II, kisaran harga Rp. 000 – 750.000
  • Termasuk pemeriksaan dokter umum, yaitu administrasi + pemeriksaan fisik.
  • Kemudian pemeriksaan radiologi, yaitu rontgen thoraks
  • Lalu pemeriksaan laboratorium, termasuk urin, hematologi, SGPT, SGOT, Ureum, HbSAg Rapid, Kreatinin, profil lipid, asam urat, GDP, GD2PP.
  1. Paket pemeriksaan paru, berapa harga medical check up paru? Kisaran harga Rp. 315.000
  • Termasuk pemeriksaan dokter umum, seperti administrasi + pemeriksaan fisik.
  • Lalu pemeriksaan dokter spesialis paru, yaitu pemeriksaan fisik.
  • Kemudian pemeriksaan radiologi, yaitu rontgen thoraks.
  • Dan pemeriksaan laboratorium, termasuk BTA 3x dan hematologi.

Mungkin itu saja penejelasan yang dapat kami sampaika untuk Anda semua. Untuk Anda yang sedang mencari jasa medical check up perusahaan mungkin Anda dapat mengunjungi website dari Plazamedis.net

Mereka memberikan pelayanan – pelayanan terpadu mengenai jasa pemeriksaan kesehatan karyawan. Yuk langsung aja kepoin website mereka dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Sumber : https://plazamedis.net/