Penerangan jalan solar cell – Keterbatasan di setiap daerah menjadi alasan untuk terkenanya dampak penerangan jalan. Kurangnya aliran listrik di daerah pelosok menjadi kendala untuk mendapatkan penerangan secara maksimal. Untuk saat ini di indonesia sudah terdapat penerangan jalan yang memanfaatkan energi matahari, atau biasa disebut solar cell.

Solar cell merupakan penerangan jalan yang mampu menyerap energi matahari yang nantinya menghantarkannya menjadi energi listrik. Untuk harga tiang lampu 7 meter jenis solar cell ini di bandrol lumayan terjangkau, untuk teknologi yang digunakan merupakan teknologi terdepan dalam pembuatan tiang lampu jalan.

Penerangan jalan solar cell

Memang kita jarang sekali melihat tiang lampu jalan pada daerah – daerah pelosok indonesia. Alat yang harusnya lebih diperhatikan ini masih sangat minim digunakan, mungkin disebabkan karena anggaran yang terbatas menjadi kendala untuk mewujudkannya. Sesungguhnya penerangan jalan ini memiliki peran yang cukup banyak seperti, menjaga keselamatan pengguna jalan, memberikan keamanan, ketertiban, hingga kelancaran berlalu lintas.

Untuk anda yang memang mengininkan tiang lampu jalan ini, mungin dapat mencarinya menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan harga tiang lampu 7 meter ini dengan terjangkau. Jika halnya anda ingin membuat sendiri mungkin akan sedikit sulit, berbeda dengan tiang lampu yang menggunakan kayu sebagai penyangganya. Jadi anda diharuskan membelinya bukan membuatnya.

Baca juga :

Selain harga tiang lampu 7 meter yang terjangkau, manfaat dari tiang lampu solar cell ini juga dapat mengurangi biaya penggunaan listrik jadi anda tidak perlu khawatir akan biaya listrik setiap bulannya. Tiang lampu ini lebih banyak digunakan pada jalan – jalan umum seperti, jalan tol, jalan raya dan jalanan yang memiliki jangkauan cukup luas.

Agar tiang lampu jalan sesuai dengan keinginan, anda perlu bantuan dari pabrikasi tiang lampu jalan untuk membuat dan memasang sesuai dengan aturan yang sudah dibuat mengenai alat penerangan jalan yaitu peraturan menteri perhubungan Republik Indonesia nomor PM 27 tahun 2018. Pengusaha tiang lampu jalan harus memiliki jiwa seni yang tinggi, karena bentuk tiang lampu bukan hanya polos bulat saja. Tapi berbentuk oktagonal, membentuk ukiran – ukiran pada badan tiang lampu, atau kepala lampunya.

Saat ini pabrikasi tiang lampu jalan yang banyak dikenal akan kualitas dan kepercayaan produknya yaitu PT. Agung Bersama Indonesia. Karyawan yang berpengalaman serta profesional menjamin hasil yang mereka produksi sangat berkualitas, material bahan yang dapat membuat tiang lampu jalan lebih tahan lama dan terlihat eksklusif. Perlu di ingat, harga tiang lampu 7 meter yang diberikan PT. Agung Bersama Indonesia sangat terjangkau, jadi tidak menyusahkan anda untuk melengkapi penerangan jalan, sekitar rumah, taman dalam rumah, maupun taman di dalam wilayan perumahan anda.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai harga tiang lampu 7 meter ini, akan saya taruh link di bawah ini. Semoga artikel yang saya buat kali ini dapat bermanfaat untuk anda, dan membantu anda dalam menentukan pilihan tiang lampu seperti apa yang cocok untuk anda gunakan. Nantikan artikel saya selanjutnya, terimakasih.

Sumber : https://www.abi-tianglampuantikmurah.id/