Penjelasan Serta Fungsi Paper Bag – Perlu kalian semua ketahui, paper bag merupakan salah satu jenis tas kekinian yang sedang digemari. Bukan jenis tas fashion, melainkan tas serba guna yang memiliki sejuta fungsi, serta menjadi pengganti penggunaan kantong plastik. Untuk model yang terdapat pada paper bag ini sangatlah banyak serta warna yang bervariasi. Bahkan paper bag ini semakin menarik dari waktu ke waktu, sebagai bukti dari adanya perkembangan kreativitas produsen.

Penjelasan Serta Fungsi Paper Bag

Paper bag makanan adalah tas sederhana yang berbahan dasar kertas, dan biasa digunakan untuk membungkus makanan cepat saji. Untuk bahan pembuatannya, bisa menggunakan kertas tebal, yakni hard cover, kertas manila, kertas pelangi, kertas kalender, kertas karton dan jenis kertas lainnya. Yang terpenting, ketika kalian ingin membuat paper bag, gunakanlah kertas yang berbahan tebal dan tidak mudah sobek.

Selain itu produsen jual paper bag murah sangatlah digandrungi mengapa demikian, sebab kita tidak perlu ribet untuk membuat dan mencari bahan pembuatannya, kita sangat dimudahkan jika hadirnya produsen tersebut. Untuk itulah fungsi paper bag banyak yang menyukainya. Lebih simple dan modern saat di bawa dari pada menggunakan kantong plastik.

Kemunculan paper bag makanan ini jelas sangat memberikan fungsi kepraktisan yang tidak bisa kita elak lagi. Kita menjadi lebih mudah membawa barang bawaan, tanpa takut rusak ataupun terkontaminasi kotoran dari luar. Untuk paper bag ini lebih kuat dan terdapat berbagai ukuran, menyesuaikan dengan kebutuhan barang apa yang anda ingin bawa.

Ragam fungsi paper bag dan kegunaannya

Kemunculan Paper Bag Makanan ini yang utama adalah untuk menekan jumlah sampah kantong plastik. Bisa dikatakan ini adalah sebagai fungsi Paper Bag yang paling utama. Di mana seperti kita ketahui bahwa selama ini kita terlalu mendewakan penggunaan kantong plastik, baik untuk menaruh benda berupa barang-barang fashion, makanan, minuman atau yang lainnya.

Kantong plastik juga gampang sobek sehingga pemakaiannya hanya sekali saja lalu dibuang. Jadilah sampah plastik yang semakin menumpuk. Menimbulkan polusi lingkungan, karena sampah plastik tidak mudah diuraikan. Perlu waktu 300 tahun untuk menguraikannya itu pun belum terurai sempurna.

Melihat fungsi Paper Bag dan manfaatnya banyak orang yang kini kepincut dengan beralih ke Paper Bag dari pada kantong plastik. Bukan hanya mendapatkan manfaatnya saja, melainkan juga mendapatkan sisi praktis dan modisnya. Sekian informasi mengenai pengertian Paper Bag dan fungsinya.

Baca Juga : Solusi Menyiasati Pengunaan Kantong Plastik